Rabu, 27 Juni 2012

Lomba PBB dan Memasak Digelar

Lomba PBB dan Memasak telah digelar di Perkemahan Besar Penghela Putri Tahun 2012 Kwarwil Jateng di Wonosobo. Seluruh peserta menampilkan penampilan yang terbaik. Lomba PBB diadakan pada pukul 13.00 WIB Kwarda Tegal menampilkan PBB terbaiknya. Lomba berikutnya adalah lomba memasak yang diadakan pada pukul 14.00 WIB. Ada insiden kecil ketika dilangsungkan lomba memasak pada kontingen Kwarda Kab. Tegal, tiba-tiba selang gas bocor dan terjadi kebakaran kecil meskipun demikian lomba tetap diadakan.

Dalam pelaksanaan lomba tersebut Kontingen Kwarda Kab. Tegal sangat bertetimakasih kepada Kwarda Kab. Sragen dan Kwarda Kab. Boyolali, karena telah mendapat pertolongan dengan dipinjami kompor gas oleh Kwarda Kab. Sragen dan Kwarda Kab. Boyolali tersebut. Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada Kwarda Brebes yang dengan ikhlas telah memberikan bantuan membetulkan kompor gas kami yang rusak.

Nuansa kekeluargaan dan silaturahmi sangat terjalin dalam pelaksanaan kegiatan perkemahan kali ini, semuanya saling membantu dan saling menumbuhkan fastabiqul khoirot. semoga kegiatan seperti ini tetap ada dalam kepanduan Hizbul Wathan.

Laporan Khusus oleh :
Ayunda Diana (Pemimpin Kontingen Perkemahan Penghela Putri Kwarda Kab. Tegal) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar